Sewa Kontainer Surabaya Namlea

Jasa Pengiriman Kontainer – Sewa Kontainer Surabaya Namlea

Sewa Kontainer Surabaya Namlea – Anda sedang mencari jasa pengiriman kontainer surabaya waingapu terjangkau dengan harga termurah dan terpercaya? Aura Abadi Logistik karena kami merupakan jasa pengiriman kontainer termurah yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Anda sedang mencari harga jasa pengiriman kontainer murah, mulai dari dari kontainer 20feet, kontainer 40feet, Tenang saja karena kami solusinya, karena kami bisa membantu anda untuk memberikan penawaran harga termurah untuk jasa pengiriman yang bisa dikirim ke waingapu.

Sewa Kontainer Surabaya Namlea
Sewa Kontainer Surabaya Namlea

Ekspedisi Container Surabaya Namlea Murah

Aura Abadi Logistik adalah perusahaan yang berpegang teguh dengan komitmen, berdedikasi tinggi dan memiliki kemampuan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customers. Sebagai perusahaan ekspedisi  Aura Abadi Logistik selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan safety, kompetisi & perkembangan teknologi di Ekspedisi Muatan Kapal Laut.

Aura Abadi Logistik merupakan perusahaan pengiriman kontainer yang siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda yang menginginkan pengiriman kontainer yang cepat dan aman sampai tujuan. Dikarenakan kontainer merupakan armada besar, sehingga penggunaan kontainer pun tidak untuk sembarang harus digunakan untuk pengiriman barang dengan kapasitas yang besar.

Apa itu MSDS ?

kepanjangan dari Material Safety Data SheetMSDS ini memuat informasi mengenai sifat-saifat zat kimia, hal hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan zat kimia, ini adalah titik awal yang penting untuk pengembangan program keselamatan dan kesehatan. MSDS juga berisi informasi tentang penggunaan, penyimpanan, penanganan dan prosedur darurat semua yang terkait dengan material. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang MSDS.

Apa itu Dry Bulk Container ?

Dry Bulk Container – Dry Bulk Container adalah Container yang dipergunakan khusus untuk mengangkut muatan berbentuk curah kering yang tidak dikemas, dimana terdapat lubang- lubang pada bagian atas serta bawahnya sebagai jalan masuk dn keluarnya muatan. Contoh : tepung, gandum, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Dry Bulk Container.

Apa itu Tank Container ?

Tank Container – Tank Container adalah container yang digunakan sebagai sarana untuk pengangkutan bahan kimia cair, gas yang dimampatkan dan produk lain yang dapat dialirkan. adapun jenis bahan kimia yang digunakan tank container antara lain hidrogen peroksida, etanol, amonia, LPG, solar, asam klorida dan sodium hidroksida atau NaOH. ISO tank container terdiri dari frame dan tanki berbentuk silinder, yang dilengkapi dengan valve, man hole, hand hole, indikator suhu dan alat pengaman seperti rupture disc, safety valve atau air discharge. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Tank Container.

Apa itu Container Ventilated ?

Container Ventilated – Container Ventilated/Container Ventilasi adalah Container yang memiliki port port ventetilasi yang baik dikedua sisi atau bagian ujung yang digunakan container bermuatan panas atau container yang mempersyaratkan perlindungan dari kondensi. Unit ini sangat cocok untuk muatan seperti cokelat, rokok, kentang, bawang bombang, bawang putih, dan rempah rempah lain. Muatan/Produk seperti ini sangatlah sulit untuk dimuat dengan container. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Container Ventilated

Apa itu Container Reefer ?

Container Reefer – Container Reefer adalah salah satu jenis container refrigeration unit dengan system pendingin tertutup, System refrigeration untuk mengawetkan atau menjaga temperatur suhu ruangan. Container reefer dapat disimpulkan container dengan insulasi termal yang baik dan kemampuan untuk mempertahankan suhu didalam rentang tertentu, sehingga cocok untuk pengangkutan dan penyimpanan berbagai produk makanan yang mudah rusak. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Container Reefer

Harga Pengiriman Container Surabaya Namlea

KOTA ASAL KOTA TUJUAN LAYANAN HARGA
SURABAYA NAMLEA 20 Feet Rp. 20.700.000
SURABAYA NAMLEA 40 Feet By Request

Tarif Kirim Container 20 Feet

Sewa Kontainer Surabaya Namlea – Memang tarif kontainer dari surabaya ataupun kota lainnya akan berbeda beda sehingga kalian dapat menentukan sesuai kebutuhan masing masing. Ketika sudah memahami ukuran serta kapasitasnya maka tinggal memilih tarif terbaik dari jasa container yang ada di Indonesia. Perlu juga diperhatikan harga sewa container 20 feet Jakarta serta wilayah lain juga berbeda karena terpengaruh jarak.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Jenis Pengiriman Aura Abadi Logistik Menggunakan Container

LCL (Less than Container Loaded) adalah dimana pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40ft tetapi terdiri dari beberapa barang  pengirim lain yang di gabungkan dalam container tersebut.
FCL (Full Container Loaded) adalah pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40 ft semua barang milik satu orang tidak tercampur oleh barang orang lain.

Tujuan Pengiriman

Aura Abadi Logistik melayani pengiriman barang yang meliputan angkutan cargo dan kontainer secara regular dari:

  1. Surabaya Tujuan Papua (Sorong, Serui, Manokwari, Biak, Sarmi, Wasior, Nabira, Jayapura, Fak-Fak, Kaimana, Timika, Agats, Keppi, Tanah Merah, Merauke)
  2. Surabaya Tujuan NTT (Labuhan Bajo, Maumere, Ende, Waingapu, Waikelo, Kupang, Atambua)
  3. Surabaya Tujuan Halmahera (Saumlaki, Tual, Dobo, Namlea, Ambon, Masohi, Obi, Bacan, Sanana)
  4. Surabaya Tujuan Sulawesi (Makassar, Kendari, Palu, Goronyalo, Luwuk)
  5. Surabaya Tujuan Kalimantan (Banjarmasin, Balikpapan, Sangata, Samarinda, Palangkaraya)
  6. Dan Tujuan-tujuan lain di wilayah kepulauan Indonesia

Kepuasan pelanggan jasa pengiriman kontainer surabaya waingapu terjangkau merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai komitmen kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna agar memberikan pelayanan berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat dengan diwujudkan dengan menerapkan pengekatan dari personil dalam membantu ke seluruh customers untuk dapat mengetahui segala kebutuhan dan memberikan solusi pada Ekspedisi Muatan Kapal Laut yang terbaik untuk customers setia kami.

 

Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No. 49 A, Surabaya Jawa Timur, Indonesia

Via WhatApps : Chat Now

Via WhatApps : Chat Now

Email : aura_abadi1@yahoo.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *