Sewa Kontainer Surabaya Nabire

Jasa Pengiriman Kontainer – Sewa Kontainer Surabaya Nabire

Sewa Kontainer Surabaya Nabire –  Anda sedang mencari jasa pengiriman kontainer surabaya ke  Nabire dengan harga termurah dan terpercaya?  Aura Abadi Logistik karena kami merupakan jasa pengiriman kontainer termurah yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Anda sedang mencari harga jasa pengiriman kontainer murah, mulai dari dari kontainer 20feet, kontainer 40 feet, Tenang saja karena kami solusinya, karena kami bisa membantu anda untuk memberikan penawaran harga termurah untuk jasa pengiriman yang bisa dikirim keseluruh Indonesia.

Biaya kirim barang dengan biaya murah dari harga mulai Rp 11.500kg min 50kg dari Surabaya ke area Nabire melalui jalur Darat, Laut, dengan harga murah dan aman karena ditangani oleh tenaga profesional Kami.

Aura Abadi Logistik adalah perusahaan yang berpegang teguh dengan komitmen, berdedikasi tinggi dan memiliki kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customers. Sebagai perusahaan ekspedisi Aura Abadi Logistik selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan safety, kompetisi & perkembangan teknologi.

Sewa Kontainer Surabaya Nabire
Sewa Kontainer Surabaya Nabire

Aura Abadi Logistik merupakan perusahaan pengiriman kontainer yang siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda yang menginginkan pengiriman kontainer yang cepat dan aman sampai tujuan. Dikarenakan kontainer merupakan armada besar, sehingga penggunaan kontainer pun tidak untuk sembarang harus digunakan untuk pengiriman barang dengan kapasitas yang besar.

Informasi mengenai Kabupaten Nabire

Sewa Kontainer Surabaya Nabire – Kabupaten Nabire adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi PapuaIndonesia, yang berbatasan dengan provinsi Papua BaratIbu kota kabupaten ini terletak di punggung pulau Irian, yakni distrik Nabire. Jumlah penduduk kabupaten Nabire berjumlah 172.960 jiwa (2021).

Pada tanggal 6 Februari 2004, terjadi gempa bumi yang kemudian disusul pada tanggal 26 November 2004 di Nabire, gempa bumi berkekuatan 7,2 skala Richter mengguncang daerah ini (lihat Gempa Nabire 2004).

Geografi

Kabupaten Nabire terletak dikawasan Teluk Cendrawasih Provinsi Papua dan Samudra Pasifik, yang berada diatas 3 (tiga) lempengan bumi sehingga mengakibatkan rawan akan terjadinya bencana gempa bumi. Secara astronomis, Kabupaten Nabire terletak di antara 2°28″–3°56″ Lintang Selatan dan 134°33″–136°15″ Bujur Timur. Secara administrasi pada tahun 2012, luas wilayah Kabupaten Nabire adalah 12.075,00 Km² dan panjang garis pantai 473 Km² serta luas lautan 914.056,96 Ha. Kabupaten Nabire terbagi menjadi 15 distrik yang kemudian terbagi ke dalam 72 kampung dan 9 kelurahan.

Jasa Pengiriman Container Surabaya Nabire

Sewa Kontainer Surabaya Nabire – Salah satunya kami melayani jasa kirim via container dari Surabaya ke Nabire menggunakan container 20 feet dan 40 feet dengan pelayanan terbaik dan harga yang kompetitif. Serta memiliki fasilitas unggulan yaitu door to door service dan customer service yang responsif melayani berbagai bentuk kiriman barang mulai dari barang-barang cargo, barang-barang retail, alat-alat industri, barang pecah becah, alat-alat industri, meubel, sparepart dan lain-lain.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Dimensi Container 20ft

Keterangan : 20 feet luar 20 feet dalam
Panjang 6 meter 5.89 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.4 meter 2.3 meter

Dimensi Container 40ft

Keterangan : 40 feet luar 40 feet dalam
Panjang 12 meter 11.58 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.65 meter 2.59 meter

Keterangan :

  • – Max Tonase 20 feet : 20-21 ton
  • – Max Tonase 40 feet : 22-25 ton

Harga Ekspedisi Container Surabaya Nabire

Kota Asal Kota Tujuan Jenis Container Harga
Surabaya Nabire 20ft Rp. 25.500.000,-
Surabaya Nabire 40ft Rp. 44.800.000,-

Selain layanan kirim kontainer kami juga siap melayani pengiriman ekspedisi dari Surabaya ke seluruh Indonesia seperti:

Jenis Pengiriman Aura Abadi Logistik Menggunakan Container

LCL (Less than Container Loaded) adalah dimana pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40ft tetapi terdiri dari beberapa barang  pengirim lain yang di gabungkan dalam container tersebut.
FCL (Full Container Loaded) adalah pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40 ft semua barang milik satu orang tidak tercampur oleh barang orang lain.

Layanan Apa Saja yang Tawarkan Untuk Ekspedisi Via Container:

  • DOOR TO DOOR 

Layanan ini menjadi salah satu layanan unggulan, karena dengan layanan ini kami akan mendatangi warehouse / kantor anda untuk melakukan pengambilan barang langsung. Setelah barang di ambil dari tempat, barang akan langsung di angkut menuju depo pelabuhan untuk menunggu dimuat. Setelah barang dimuat dan sampai di pelabuhan kota tujuan maka akan langsung diantar menuju alamat penerima.
  • PORT TO PORT

Layanan ini pengirim akan mengirimkan barang nya sampai di pelabuhan atau dermaga setelah itu kami akan mengirimkan barang ke pelabuhan atau dermaga tujuan.
  •  DOOR TO PORT

Layanan ini kami akan melakukan penjemputan barang di lokasi warehouse/kantor anda  setelah itu kami akan mengirimkan barang ke pelabuhan atau dermaga tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima(dooring).
  • CY TO CY 

Berbeda dengan layanan sebelum nya layanan ini hanya mengantarkan barang hanya sampai ke depo pelayaran di kota tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima(dooring).

Kelebihan Container 20 Feet

Pastinya kirim melalui container 20 Feet cocok untuk barang dengan jumlah banyak ataupun memang berbobot berat. Kemudian kalian juga dapat memperoleh berbagai keuntungan ketika menggunakan container 20 feet diantaranya sebagai berikut.

  • Harga sewa atau tarif kirim container 20 feet termasuk terjangkau sehingga mampu menghemat pengeluaran. Biaya untuk pengirimannya juga masih dapat dikontrol seperti untuk jenis reefer container, open top container, general purpose serta banyak lainnya
  • Container 20 feet termasuk yang termudah untuk dipindah kartena ukurannya yang tak terlalu besar. Secara mudah container bisa dimasukkan kedalam kapal ataupun truk
  • Dapat dipakai untuk berbagai jenis pengiriman barang contohnya sparepart, bahan makanan, daging, baja, bahan industri serta banyak lainnya
  • Mudah dimanfaatkan bagi eksportir bahkan untuk pemula sekalipun karena tarif kirim sangatlah terjangkau. Dengan tarif murah pastinya akan mengurangi resiko rugi

Keunggulan Jasa Ekspedisi  Container Melalui Aura Abadi Logsitik

  • Gunakan Jasa Ekspedisi Terpercaya
Ada banyak jasa ekspedisi di luar sana menawarkan jasa pengiriman barang tetapi belum tentu terpercaya. Aura Abadi Logsitik adalah penyedia jasa ekspedisi terpercaya serta dapat di andalkan sebagai partner jasa pengiriman anda via container.
  • Tracking Barang
Anda dapat terus memantau keberadaan barang kiriman ekspedisi anda bersama kami. Jadi anda tidak perlu khawatir bagaimana status barang ekspedisi anda saat memilih Aura Abadi Logsitik untuk pengiriman barang anda. Caranya masukkan nomor resi anda di fitur tracking barang lalu tekan klik, maka seketika itu anda dapat mengetahui posisi barang ekspedisi anda.
  • Jaminan Asuransi Barang
Dengan adanya layanan asuransi barang anda akan kami berikan proteksi tanpa adanya kerusakan saat tiba di tujuan jadi anda tidak perlu takut barang anda mengalami kerusakan dan kerugian saat tiba di tempat tujuan. (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Layanan Packing Barang
Karena terdapat barang yang mudah pecah atau memiliki resiko rentan rusak lainnya kami menyarankan barang anda untuk di packing terlebih dahulu agar aman sampai tujuan. Namun jika anda tidak memiliki cukup waktu untuk mempacking barang kiriman anda, Aura Abadi Logsitik siap untuk mempacking barang ekspedisi anda. Untuk barang yang rentan rusak kami memberikan layanan packing.
  • Layanan Customer Service Officer
Anda dapat menghubungi Customer service kami untuk memperoleh informasi dan layanan Aura Abadi Logistik. Customer service kami akan dengan senang hati melayani. Anda dapat memanfaatkan layanan Customer Service kami untuk melakukan booking atau mengajukan pertanyaan seputar pengiriman barang anda. CS kami akan dengan senang hati melayani setiap pertanyaan anda.

Tujuan Pengiriman

Aura Abadi Logstik melayani pengiriman barang yang meliputan angkutan cargo dan kontainer secara regular dari:

  1. Surabaya Tujuan Papua (Sorong, Serui, Manokwari, Biak, Sarmi, Wasior, Nabira, Jayapura, Fak-Fak, Kaimana, Timika, Agats, Keppi, Tanah Merah, Merauke)
  2. Surabaya Tujuan NTT (Labuhan Bajo, Maumere, Ende, Waingapu, Waikelo, Kupang, Atambua)
  3. Surabaya Tujuan Halmahera (Saumlaki, Tual, Dobo, Namlea, Ambon, Masohi, Obi, Bacan, Sanana)
  4. Surabaya Tujuan Sulawesi (Makassar, Kendari, Palu, Goronyalo, Luwuk)
  5. Surabaya Tujuan Kalimantan (Banjarmasin, Balikpapan, Sangata, Samarinda, Palangkaraya)
  6. Dan Tujuan-tujuan lain di wilayah kepulauan Indonesia

Kepuasan pelanggan jasa pengiriman kontainer surabaya kupang merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai komitmen kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna agar memberikan pelayanan berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat dengan diwujudkan dengan menerapkan pengekatan dari personil dalam membantu ke seluruh customers untuk dapat mengetahui segala kebutuhan dan memberikan solusi pada Ekspedisi Muatan Kapal Laut yang terbaik untuk customers setia kami.

 

 Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No. 49 A, Surabaya Jawa Timur, Indonesia

Via WhatApps : Chat Now

Via WhatApps : Chat Now

Email : aura_abadi1@yahoo.com

 

Ekspedisi Container Surabaya Nabire

ekspedisi container Surabaya Nabire ,container Surabaya ,container Nabire ,ekspedisi container Surabaya murah ,biaya container Surabaya Nabire ,tarif container Surabaya Nabire ,jasa pengiriman container Surabaya Nabire ,jasa container Surabaya ,kontainer murah Surabaya ,jasa ekspedisi container Surabaya ,jasa ekspedisi container Surabaya Nabire ,kirim container 20 feet ,kirim container 40 feet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *