Sewa Kontainer Surabaya Atambua

Jasa Pengiriman Kontainer – Ekspedisi Surabaya Atambua

Sewa Kontainer Surabaya Atambua– Keuntungan untuk Anda jika Menggunakan Jasa Ekspedisi Kontainer Surabaya  ke Atambua mengirim barang menggunakan kontainer mempunyai kelebihan sebagai berikut. biaya pengiriman lebih murah, Resiko lebih minim, Resika Tertukar dan kehilangan minim, Muat barang lebih gampang dan cepat. Jasa Pengiriman Cargo via Kontainer ke seluruh wilayah indonesia Jawa Bali NTT/NTB Jayapura Sumatera Kalimantan Sulawesi Maluku. Sebagai perusahaan ekspedisi Aura Abadi Logistik selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan, safety, kompetisi & perkembangan teknologi.

Jasa Pengiriman Kontainer merupakan salah satu Jasa Pengiriman barang yang di miliki Aura abadi logistik yang bergerak di bidang ekspedisi Sewa Container Surabaya  yang sangat cocok untuk membantu pengiriman Ekspedisi container Temas.  Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang dapat kami berikan, memudahkan anda dalam mengirimkan barang. jasa pengiriman kontainer  juga di dukung tenaga yang profesional untuk Ekspedisi container Surabaya.

Jasa Ekspedisi via kontainer 20 Feet, 40 Feet. Solusi kiriman kontainer yang murah dan terpercaya ke seluruh Indonesia. Aura abadi logistik menawarkan Ekspedisi container Surabaya tujuan seluruh indonesia via container 20 feet dan 40 feet harga yang kami berikan sangat murah.

Jasa pengiriman menggunakan container merupakan salah satu layanan Aura abadi logistik. Selain memiliki keuntungan dari berbagai aspek, pengiriman menggunakan container saat ini menjadi permintaan yang banyak dibutuhkan baik untuk perseorangan maupun atas nama perusahaan. Mengingat pengiriman melalui container lebih menguntungkan bagi para konsumen dari pada jenis  pengiriman lainya. Jasa pengiriman barang dengan menggunakan Full Container Load (FCL) adalah pengiriman barang secara penuh menggunakan 1 unit Container, contohnya container ukuran 20 Feet atau 40 Feet tersedia dengan tujuan intersuler ataupun antar pulau dari Jakarta ke Pulau Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Papua, Maluku, serta seluruh kota lainnya di seluruh Indonesia.

Sebagian orang berfikir bahwa pengiriman menggunakan container sangat mahal, karena akan memakai full satu armada, padahal jika di bandingkan dengan pengiriman lain misal hitungan per kg untuk barang barang bermuatan besar dalam jumlah tonase besar, maka hasilnya akan lebih mahal dibandingkan memakai satu container.

Harga Pengiriman Container Atambua Selain melayani container 20″ feet dan 40″ feet, kami juga melayani beberapa layanan container seperti oversize container 21″ feet dengan ukuran maksimal 6 meter dan container 41″ feet. Open Door Container berfungsi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang panjang baragnya melebih panjang container dengan upaya membuka kedua sisi pintu container. Flatrack Container yang berfungsi khusus untuk mengangkut alat berat dan kargo overheight atau overwidth. Harga pengiriman container Surabaya relatif murah dan terjangkau.

Selain Pengiriman Barang ke Atambua, kami juga melayani Ekspedisi Container dari Surabaya ke Provinsi NTT seperti Alor, Ende, Larantuka, Kupang, Lewoleba, Malaka, Ruteng, Labuan Bajo, Manggarai, Nagekeo, Ngada, Rote Ndao, Menia, Maumere, Sumba, Waingapu, Kota Soe, Kefamenanu dan kota-kota lainnya dengan harga yang murah dan Cepat.

Barang apa saja yang dapat kami kirim untuk Ekspedisi Surabaya Atambua. Jenis barang apapun kecuali  barang yang di larang oleh pemerintah seperti miras, senapan angin, Narkoba dan juga beberapa barang yang tidak bisa kami kirim contohnya makanan beku, hewan, makanan yang cepat basi, buah, tanaman hidup. Untuk barang-barang yang dapat kami kirim diantaranya  Jasa Pengiriman Barang alat Konveksi, Elektronik, Cairan, Percetakan, Furniture, Konstruksi, Sparepart, Telekomunikasi, Pertanian, Genset, Mesin, Alat kesehatan, kaos dan barang lainnya.Selain jasa pengiriman barang, kami juga melayani jasa pindahan rumah, kantor, apartemen, gudang serta jasa pengiriman motor dari Surabaya dengan harga yang terjangkau.

Sewa Kontainer Surabaya Atambua
Sewa Kontainer Surabaya Atambua

Apa Itu Jasa Kontainer?

Jasa kontainer adalah jenis dari pengiriman cargo dengan metode pengiriman menggunakan container sebagai media pengangkutnya. Untuk saat ini container sendiri dapat dikirimkan melalui jalur darat dengan jenis pengiriman trucking, pengiriman melalui laut dengan kapal, dan juga pengiriman menggunakan pesawat terbang. Namun yang sering dilakukan oleh masyarakat sendiri adalah pengiriman melalui jalur darat dan juga jalur laut dengan menggunakan kapal.

Pengiriman kontainer dilakukan untuk antar kota, antar pulau, dan juga import dan export. Semua tergantung dari kebutuhan pengirim. Ada 3 jenis container yang umum digunakan, yaitu container 20 feet, container 40 feet dan container 45 feet. Untuk Kargo.tech sendiri sering melayani pengiriman container antar kota dengan jenis 20 hingga 40 feet.

Perbedaan FTL (Full Truck Load) dengan LTL (Less Than Truck Load)

Pada proses pengiriman dengan menggunakan kontainer sendiri ada dua jenis sistem pengiriman yaitu FTL (Full Truck Load) & LTL (Less Than Truck Load). Dengan menggunakan 2 sistem ini biasanya pengiriman dilakukan kontainer untuk mengirimkan barangnya. Apa saja sih perbedaan FTL dengan LTL? Berikut ini penjelasannya.

● Pengertian LTL

Less Than Truckload (LTL) adalah salah satu jenis layanan pengiriman barang yang menggabungkan pengiriman dari banyak pelanggan pada satu kontainer. Jenis pengiriman ini sistemnya mencampur muatan menjadi satu, sehingga pada satu perjalanan akan ada banyak pengiriman yang dilakukan oleh sopir. Sistem LTL sendiri sering digunakan oleh beberapa perusahaan ekspedisi besar seperti, DHL, UPS, FedEx dan masih banyak lagi.

Namun kekurangan dari sistem ini tentu adalah resiko barang rusak yang lebih besar, barang agak lama sampai dan sulit dilakukan tracking. Namun keuntungan yang paling besar yaitu harganya yang lebih murah dibandingkan sistem FTL. Jangan khawatir, sistem ini juga dilengkapi dengan asuransi yang akan melindungi barang kamu dari kerusakan.

● Pengertian FTL

Full Truckload (FTL) dapat berarti dua hal yaitu baik perusahaan yang mempunyai produk yang cukup untuk mengisi satu truk penuh atau hanya mengisi setengah dari satu kontainer. Intinya adalah sistem ini menyewa satu kontainer penuh untuk diisi muatan besar mereka. Pengiriman dengan menggunakan sistem ini lebih mudah dipantau, lebih aman  dan lebih cepat sampai, namun harganya lebih mahal dibandingkan sistem LTL.

Sistem pengiriman dengan menggunakan sistem FTL ini lebih sering dipakai untuk tujuan bisnis dalam jumlah yang lebih besar. Biasanya juga layanan FTL akan lebih baik dibandingkan layanan LTL. Seperti contohnya transporter menyiapkan satu orang account manager yang akan memantau pengiriman, sehingga pengirim dapat berkomunikasi oleh account manager itu dan tidak mengganggu perjalanan pengiriman.

Untuk memilih sistem mana yang ingin kamu gunakan, bisa balik lagi dengan mencocokan muatan kamu. Ketika barang yang akan kamu kirim memiliki volume yang sangat besar dan gampang untuk rusak, ada baiknya kamu menyewa FTL, namun jika dirasa barang tidak besar dan tahan lama kamu bisa memasukan barang ke sistem LTL. Bersama Kargo sendiri saat ini pengiriman masih tersedia hanya untuk FTL sehingga pengiriman lebih premium dan dapat dikendalikan dengan baik.

Jasa Pengiriman Container 20 Feet Ke Atambua

Sewa Kontainer Surabaya Atambua –  Banyak masyarakat biasa ataupun yang berbentuk perusahaan, mengira bahwa jasa kurir Surabaya pengiriman barang satu kontainer itu mahal karena banyak full satu kontainer. Namun kenyataannya tidaklah demikian, justru pengiriman barang yang satu kontainer full itu jauh lebih murah di bandingkan anda kirim barang dengan metode lain. Misal : kirim barang ke makasar 1 ton via udara, /kg itu 19.000 silahkan di jumlah hasilnya 19.000.000. Atau anda akan kirim barang 5 ton via kapal laut /kg 4000 kalikan 5000 hasilnya 20.000.000. Bandingkan dengan kirim barang satu kontainer ke Ke suluruh Indonesia Yang mampu memuat barang sampai dengan 23 ton harganya hanya 12.000.000 door to door. Sangat irit bukan? makanya banyak orang yang kirim barang banyak lebih memilih jasa kurir Surabaya Menggunakan kontainer.

Jasa Pengiriman Container Atambua

Bisa dibilang Surabaya termasuk sebagai salah satu kota yang selalu mengalami kemajuan dalam berbagai bidang, khususnya industri. Kemajuan dalam bidang industri ini juga secara tidak langsung memaksa para pegiat usaha, baik itu skala besar hingga kecil, ikut bergerak cepat untuk mengikuti kemajuan yang ada. Karena itulah jasa kurir Surabaya murah termasuk salah satu yang paling banyak diminati untuk melakukan pengiriman barang cepat.

Berbicara mengenai jasa kurir Surabaya, mungkin klienAnda sudah pernah mendengar tentang perusahaan yang satu ini. Kami perkenalkan: Aura abadi Logistik merupakan layanan logistik berbasis teknologi aplikasi yang memberikan solusi bagi kebutuhan kurir Surabaya murah.

Apa itu Eks Import Container ?

Eks Import Container adalah Di era globalisasi seperti sekarang ini, kegiatan impor ekspor rasanya tidak bisa ditinggalkan oleh setiap negara di dunia. Kegiatan impor ekspor berkaitan dengan sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing negara, baik sumber daya manusia ataupun sumber daya alamnya. Harga Pengiriman Container Jakarta Medan juga melayani pengiriman container Ex Import (Penerusan Container Domestic). Layanan ini bertujuan meneruskan pengiriman barang via container yang telah masuk ke indonesia untuk dikirimkan lanjut ke tujuan antar pulau dalam negeri indonesia (domestic) dengan catatan harus sudah SPPB. Ketentuan:

  • container yang masuk ke indonesia harus sudah tercetak sppb (legal)
  • barang muatan dalam container import harus dipindahkan container (restuffing) sebelum akan  dikirim ke antar pulau dalam negeri indonesia.

Apa itu MSDS ?

kepanjangan dari Material Safety Data SheetMSDS ini memuat informasi mengenai sifat-saifat zat kimia, hal hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan zat kimia, ini adalah titik awal yang penting untuk pengembangan program keselamatan dan kesehatan. MSDS juga berisi informasi tentang penggunaan, penyimpanan, penanganan dan prosedur darurat semua yang terkait dengan material. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang MSDS.

Apa itu Dry Bulk Container ?

Dry Bulk Container – Dry Bulk Container adalah Container yang dipergunakan khusus untuk mengangkut muatan berbentuk curah kering yang tidak dikemas, dimana terdapat lubang- lubang pada bagian atas serta bawahnya sebagai jalan masuk dn keluarnya muatan. Contoh : tepung, gandum, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Dry Bulk Container.

Apa itu Tank Container ?

Tank Container – Tank Container adalah container yang digunakan sebagai sarana untuk pengangkutan bahan kimia cair, gas yang dimampatkan dan produk lain yang dapat dialirkan. adapun jenis bahan kimia yang digunakan tank container antara lain hidrogen peroksida, etanol, amonia, LPG, solar, asam klorida dan sodium hidroksida atau NaOH. ISO tank container terdiri dari frame dan tanki berbentuk silinder, yang dilengkapi dengan valve, man hole, hand hole, indikator suhu dan alat pengaman seperti rupture disc, safety valve atau air discharge. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Tank Container.

Apa itu Container Ventilated ?

Container Ventilated – Container Ventilated/Container Ventilasi adalah Container yang memiliki port port ventetilasi yang baik dikedua sisi atau bagian ujung yang digunakan container bermuatan panas atau container yang mempersyaratkan perlindungan dari kondensi. Unit ini sangat cocok untuk muatan seperti cokelat, rokok, kentang, bawang bombang, bawang putih, dan rempah rempah lain. Muatan/Produk seperti ini sangatlah sulit untuk dimuat dengan container. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Container Ventilated

Apa itu Container Reefer ?

Container Reefer – Container Reefer adalah salah satu jenis container refrigeration unit dengan system pendingin tertutup, System refrigeration untuk mengawetkan atau menjaga temperatur suhu ruangan. Container reefer dapat disimpulkan container dengan insulasi termal yang baik dan kemampuan untuk mempertahankan suhu didalam rentang tertentu, sehingga cocok untuk pengangkutan dan penyimpanan berbagai produk makanan yang mudah rusak.

Jenis–Jenis Container

Pengiriman menggunakan container memiliki dua jenis yaitu 20 feet dan 40 feet .

  1. Container 20 feet adalah merupakan container dengan standart ukuran ISO yang paling banyak dan sering di gunakan saat ini , khususnya dalam pengiriman menggunakan kapal laut , baik kapal besar ataupun kapal kecil. container yang memiliki panjang 6 meter, lebar 2,3 meter dan tingginya 2,3 meter, memiliki daya angkut maksimal 22 ton dan 23 kubik
  2. Container 40 feet, tidak berbeda jauh dengan container 20 feet yang juga memiliki lebar 2,2 meter dan tinggi 2,2 meter yang membedakan hanya panjang dari jenis ini yaitu sampai 12 meter dengan maksimal berat 24 ton.

Kedua jenis container ini tidak memiliki banyak perbedaan, hanya terletak pada panjang nya saja, artinya barang yang tidak bisa di angkut di container 20 feet seperti barang barang yang memiliki panjang lebih dari 6 meter, solusinya adalah menggunkan container 40 feet.

Adapun kelebihan dalam pengiriman menggunakan container yaitu lebih  aman dan juga harga lebih  murah  karena  container memberikan perlindungan besar terhadap barang , karena setelah disegel ,  barang muatan terhalang dari cuaca buruk , kebakaran , pencurian , dan dapat di gunakan dalam transportasi darat.

Tarif Pengiriman Kontainer 20 dan 40 Feet

Sewa Kontainer Surabaya Atambua – Salah satunya kami melayani jasa kirim via container dari Surabaya ke Seluruh Indonesia menggunakan container 20 feet dan 40 feet dengan pelayanan terbaik dan harga yang kompetitif. Serta memiliki fasilitas unggulan yaitu door to door service dan customer service yang responsif melayani berbagai bentuk kiriman barang mulai dari barang-barang cargo, barang-barang retail, alat-alat industri, barang pecah becah, alat-alat industri, meubel, sparepart dan lain-lain.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Dimensi Container 20ft

Keterangan : 20 feet luar 20 feet dalam
Panjang 6 meter 5.89 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.4 meter 2.3 meter

Dimensi Container 40ft

Keterangan : 40 feet luar 40 feet dalam
Panjang 12 meter 11.58 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.65 meter 2.59 meter

Keterangan :

  • – Max Tonase 20 feet : 20-21 ton
  • – Max Tonase 40 feet : 22-25 ton

Info Penting :

– Harga sewaktu-waktu bisa berubah lihat kondisi Pelayaran
– Harga door to door, tidak termasuk biaya buruh bongkar di tempat tujuan
– Leadtime terhitung dari kapal berangkat
– Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi

JENIS – JENIS KONTAINER YANG PERLU ANDA KETAHUI UNTUK KEPERLUAN PENGIRIMAN ANDA

Sebelum anda order untuk mengirimkan barang via kontainer sebaiknya perlu anda ketahui dahulu nama kontainer, jenisnya dan juga ukurannya. di bawah ini kami coba jabarkan tiga jenis kontainer saja.

KONTAINER 20 FEET

bagi orang awam pasti bingung container dua puluh feet itu seperti apa. Untuk tau bentuknya silahkan lihat photo di galeri kami. Untuk ukuran kontainer 20 feet panjangnya 6 meter, lebarnya 2,2 meter dan tingginya juga 2,2 meter. sementara kemampuan isinya adalah 23 ton, itu standardnya.

KONTAINER 40 FEET

untuk kontainer 40 feet mempunyai ukuran panjang 12 meter, lebar 2,2 meter dan tingginya 2,2 meter juga. untuk kemampuan isinya sendiri tidak jauh beda dengan kontainer 20 feet, yang membedakan adalah pangjangnya saja. Mungkin anda lebih bingung, ukuran lebih panjang kenapa kemampuan angkutnya sama dengan yang 20 feet? perlu anda ketahui, peruntukan kontainer 40 feet adalah untuk memuat barang yang berukuran panjang, yang tidak bisa di muat di ukuran kontainer 20 feet.

KONTAINER FLAT RACK

kontainer jenis ini biasanya hanya di peruntukan untuk barang yang besar – besar karena tidak memungkinkan untuk di masukan dalam kontainer.

FASILITAS PENGIRIMAN BARANG YANG KAMI SEDIAKAN ANTARA LAIN:

Transportasi : Memastikan barang-barang Anda tiba ditujuan dengan selamat dan juga dalam keadaan utuh dan tidak rusak.

Distribusi : Memastikan barang-barang Anda tiba di alamat yang dituju dan tepat waktu.

Pengiriman & Penerimaan : Memastikan barang-barang Anda dikirim dengan pengiriman yang paling efesien dan efektif.

Visibilitas Kiriman: Memastikan Anda dapat selalu memantau keluar masuk semua barang-barang Anda.

PELAYANAN KIRIM BARANG MURAH DARI SURABAYA TUJUAN SELURUH INDONESIA

Jadi jika anda berminat mencari pengiriman barang di Surabaya bisa menggunakan jasa layanan kami.

KETENTUAN KIRIMAN EKSPEDISI SURABAYA 

  • Untuk wilayah yang belum tercantum silahkan hubungi marketing kami untuk konfirmasi harga terbaik.
  • Lead time di hitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Batas akhir penerimaan barang H-2 sebelum keberangkatan kapal.
  • Jadwal kapal dan pesawat cargo sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dari schedule pelayaran/penerbangan.
  • Barang mudah pecah, eletronik dan cairan wajib packing kayu dan jika ingin di asuransikan lebih aman.
  • Harga belum termasuk biaya packing kayu dan asuransi (jika diperlukan).
  • Hari rabu closing pengiriman ke luar pulau seperti ke Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, Papua.
  • Pengiriman 1-3 hari untuk estimasi antar kota di pulau Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jabodetabek.
  • Pengiriman Minimal 10kg ke seluruh Indonesia.

Kelebihan Aura abadi logistik

  • 1. Status perusahaan yang jelas
  • 2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  • 3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  • 4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  • 5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  • 6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  • 7. Memiliki tarif pengiriman yang murah
  • 8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Aura abadi logistik

    1. 1. Pengiriman barang retail atau kecil
    2. 2. Pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
    3. 3. Pengiriman segala jenis mobil
    4. 4. Pengiriman segala jenis sepeda motor
    5. 5. Pengiriman alat berat
    6. 6. Pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
    7. 7. Pengiriman segala jenis sepeda gowes
    8. 8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Tips Packing Barang Aura abadi logistik

    1. 1. Jangan dipacking plastick tipis
    2. 2. Gunakan kardus atau container box
    3. 3. Jangan mencampur barang pecah belah dan barang riskan rusak
    4. 4. Kondisikan bagian bawah kardus kuat dan tidak gampang jebol
    5. 5. Beri tanda fragile atau mudah pecah ke barang barang yang riskan rusak/pecah
    6. 6. Untuk sofa harus dilapisi pelindung untuk bagian busa atau spon sofanya
    7. 7. Beri tahu dan informasikan kepada team ekspedisi mana saja barang yang butuh penanganan khusus
    8. 8. Labeli setiap kardus dengan tulisan agar team ekspedisi dapat memisahkan barang yang rawan rusak

Barang yang dilarang diangkut Aura abadi logistik

  1. 1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. 2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. 3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. 4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. 5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. 6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen rahasia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

Mengapa Banyak Yang Membutuhkan Jasa Ekspedisi Kontainer

Pengiriman barang ada berbagai jenis. Ada pengiriman instant, pengiriman satu hari sampai, pengiriman paket, dan ada juga pengiriman dengan kontainer. Istilah kontainer sendiri merujuk pada peti kemas yang digunakan untuk pengiriman skala besar atau untuk barang dengan dimensi yang besar. Ada banyak alasan kenapa jasa ekspedisi kontainer ini sangat dibutuhkan, yaitu :

  • Biaya pengiriman lebih murah => Perhitungan tarif pengiriman ini menggunakan berat minimal. Masing-masing jasa ekspedisi memiliki aturan berbeda, ada yang 10 kg dan ada yg 15 kg. Perhitungan ini akan lebih murah daripada tarif perkilogram,
  • Resiko kerusakan barang lebih kecil => Pengiriman dengan peti kemas atau kontainer akan memberikan perlindungan terhadap barang dengan lebih baik lagi. Barang akan  lebih aman dari panas, hujan, maupun dari guncangan.
  • Minim resiko kehilangan barang => Pengiriman dengan kontainer bisa meminimalisir kehilangan ataupun resiko barang tertukar. Apalagi, jika Anda menyewa satu kontainer untuk pengiriman, maka barang akan lebih aman lagi.
  • Proses pengiriman lebih mudah => Kenapa demikian? Hal ini karena Kami tidak perlu lagi melakukan bongkar muat barang karena barang sudah ada di kontainer. Pengiriman akan lebih mudah lagi jika Anda menggunakan sewa kontainer.

Layanan Pengiriman Via Container Mitra Aura abadi logistik

  1. Door to door
  2. Door to port
  3. Port to port
  4. Door to cy
  5. Cy to cy
  6. Port to cy

Kendala yang sering terjadi pada kiriman via container dengan service door to door adalah alamat penjemputan tidak bisa di lalui container sehingga solusi yang kami berikan adalah dengan cara menggunakan truck kecil untuk penjemputan kemudian barang akan di muat ke container. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika ada  kendala serupa dengan hal tersebut, karena kami memiliki solusi untuk setiap masalah anda .

Jika anda tertarik untuk mengirimkan kiriman anda via container ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum proses eksekusi. Yaitu :

  1. Pastikan untuk memberikan alamat asal dan tujuan dengan lengkap untuk menghindari trouble pada saat penjemputan dan penerusan ke alamat .
  2. Pastikan komoditi atau jenis barang yang akan di kirimkan, dan lengkapi dokumen atau izin terkait barang yang akan dikirim
  3. Perhatikan jumlah muatan sesuai dengan maksimal angkut dari container
  4. Persiapkan badget sesuai dengan tarif yang sudah di sepakati dengan pihak perusahaan
  5. Jika barang pindahan pastikan untuk mengepak / packing barang dengan aman menggunakan bahan yang sesuai dengan standar pengiriman.
  6. Pastikan anda memilih perusahaan yang terbaik yang memiliki lisensi resmi dan dapatkan tarif murah serta aman seperti Mitra Logistics.

Cek juga tarif pengiriman ke tujuan lainnya

Kepuasan pelanggan Jasa Ekspedisi Kontainer merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai komitmen kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna agar memberikan pelayanan berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat dengan diwujudkan dengan menerapkan pengekatan dari personil dalam membantu ke seluruh customers untuk dapat mengetahui segala kebutuhan dan memberikan solusi pada Ekspedisi Muatan Kapal Laut yang terbaik untuk customers setia kami.

 

 Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No. 49 A, Surabaya Jawa Timur, Indonesia

Via WhatApps : Chat Now

Via WhatApps : Chat Now

Email : aura_abadi1@yahoo.com

 

 

Ekspedisi Surabaya Atambua

Tags : ekspedisi container surabaya atambua | container atambua | container surabaya | ekspedisi container surabaya | biaya container surabaya atambua | tarif container surabaya atambua | jasa pengiriman container surabaya atambua | jasa container surabaya | kontainer murah surabaya | jasa ekspedisi container surabaya | jasa ekspedisi container surabaya atambua | kontainer surabaya | kontainer surabaya murah | kirim container 20 feet | kirim container 40 feet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *