Sewa Kontainer Surabaya Lewoleba

Jasa Pengiriman Kontainer – Sewa Kontainer Surabaya Lewoleba

Sewa Kontainer Surabaya Lewoleba –  Ekspedisi murah dari Surabaya ke Manggarai, menawarkan solusi pengiriman murah Surabaya Lewoleba juga kota-kota lain di NTT. Berbekal pengalaman selama puluhan tahun di bidang jasa ekspedisi container untuk jasa pengiriman murah antar pulau dengan persyaratan mudah dan pelayanan ramah. Harga Pengiriman Container Surabaya Manggarai memberikan harga murah dari 20 feet dan 40 feet.

Bagi orang awam banyak yang berfikir atau berprasangka bahwa jika ingin kirim barang menggunakan container maka harus sewa container, tentu saja ini anggapan yang sangat keliru. bagi anda yang misalkan tinggal di  jakarta, balikpapan, makasar, surabaya, jayapura, atau kupang hubungi saja jasa pengiriman kontainer di kota – kota anda tersebut dan tanyakan berapa tarif kirim barang dengan container 20 feet maka mereka akan memberikan tarif pengirimannya dan sudah termasuk dengan containernya. jadi tidak perlu sewa.

Anda sedang mencari jasa pengiriman kontainer surabaya dengan harga termurah dan terpercaya? Aura Abadi Logistik karena kami merupakan jasa pengiriman kontainer termurah yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Anda sendang mencari harga jasa pengiriman kontainer murah, mulai dari dari kontainer 20feet, kontainer 40feet, Tenang saja karena kami solusinya, karena kami bisa membantu anda untuk memberikan penawaran harga termurah untuk jasa pengiriman yang bisa dikirim ke seluruh indonesia.

Sewa Kontainer Surabaya Lewoleba
Sewa Kontainer Surabaya Lewoleba

Ekspedisi Via Container Surabaya Lewoleba

Sewa Kontainer Surabaya Lewoleba – Kami menyediakan beberapa jalur pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke Lewoleba diantaranya yaitu ekspedisi Surabaya Bau bau via darat yang menggunakan truk fuso, ekspedisi laut Surabaya Bau bau yang menggunakan kapal roro atau kapal cepat

Aura Abadi Logistik adalah perusahaan yang berpegang teguh dengan komitmen, berdedikasi tinggi dan memiliki kemampuan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customers. Sebagai perusahaan ekspedisi Aura Abadi Logistik selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan safety, kompetisi & perkembangan teknologi di Ekspedisi Muatan Kapal Laut.

Aura Abadi Logistik merupakan perusahaan pengiriman kontainer yang siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda yang menginginkan pengiriman kontainer yang cepat dan aman sampai tujuan. Dikarenakan kontainer merupakan armada besar, sehingga penggunaan kontainer pun tidak untuk sembarang harus digunakan untuk pengiriman barang dengan kapasitas yang besar.

Tarif Ekspedisi Via Container Surabaya ke Lewoleba

ASAL TUJUAN TARIF 20 feet TARIF 40 feet
Surabaya Lewoleba Rp16.700.000,- Rp32.400.000,-
Lewoleba Surabaya Hubungi Marketing Hubungi Marketing

Harga Pengiriman Container Surabaya Lewoleba

Sewa Kontainer Surabaya Lewoleba– Salah satunya kami melayani jasa kirim via container dari Surabaya ke Lewoleba menggunakan container 20 feet dan 40 feet dengan pelayanan terbaik dan harga yang kompetitif. Serta memiliki fasilitas unggulan yaitu door to door service dan customer service yang responsif melayani berbagai bentuk kiriman barang mulai dari barang-barang cargo, barang-barang retail, alat-alat industri, barang pecah becah, alat-alat industri, meubel, sparepart dan lain-lain.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Dimensi Container 20ft

Keterangan : 20 feet luar 20 feet dalam
Panjang 6 meter 5.89 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.4 meter 2.3 meter

Dimensi Container 40ft

Keterangan : 40 feet luar 40 feet dalam
Panjang 12 meter 11.58 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.65 meter 2.59 meter

Keterangan :

  • – Max Tonase 20 feet : 20-21 ton
  • – Max Tonase 40 feet : 22-25 ton

Selain layanan kirim kontainer kami juga siap melayani pengiriman ekspedisi dari Surabaya ke seluruh Indonesia seperti:

Kelebihan Container 20 Feet

Pastinya kirim melalui container 20 Feet cocok untuk barang dengan jumlah banyak ataupun memang berbobot berat. Kemudian kalian juga dapat memperoleh berbagai keuntungan ketika menggunakan container 20 feet diantaranya sebagai berikut.

  • Harga sewa atau tarif kirim container 20 feet termasuk terjangkau sehingga mampu menghemat pengeluaran. Biaya untuk pengirimannya juga masih dapat dikontrol seperti untuk jenis reefer container, open top container, general purpose serta banyak lainnya
  • Container 20 feet termasuk yang termudah untuk dipindah kartena ukurannya yang tak terlalu besar. Secara mudah container bisa dimasukkan kedalam kapal ataupun truk
  • Dapat dipakai untuk berbagai jenis pengiriman barang contohnya sparepart, bahan makanan, daging, baja, bahan industri serta banyak lainnya
  • Mudah dimanfaatkan bagi eksportir bahkan untuk pemula sekalipun karena tarif kirim sangatlah terjangkau. Dengan tarif murah pastinya akan mengurangi resiko rugi

Tarif Kirim Container 20 Feet Ke lewoleba

Sewa Kontainer Surabaya Lewoleba – Memang tarif kontainer dari surabaya ataupun kota lainnya akan berbeda beda sehingga kalian dapat menentukan sesuai kebutuhan masing masing. Ketika sudah memahami ukuran serta kapasitasnya maka tinggal memilih tarif terbaik dari jasa container yang ada di Indonesia. Perlu juga diperhatikan harga sewa container 20 feet Surabaya serta wilayah lain juga berbeda karena terpengaruh jarak.

Barang apa saja yang dapat di kirim melalui Ekspedisi Container Surabaya Lewoleba ?

Aura Abadi Logistik Container Surabaya Bengkulu dapat mengirim barang seperti konveksi, spare part telekomunikasi, pertambangan, pertanian, jasa pengiriman sepeda motor, jasa pengiriman mobil, jasa pindahan kantor, jasa pindahan rumah, alat kontruksi dan barang cargo lainnya. Harga Pengiriman Container Surabaya Bengkulu memberikan harga relatif murah dan terbaik untuk pengiriman via container.

Layanan Apa Saja yang Tawarkan Untuk Ekspedisi Via Container:

  • DOOR TO DOOR 
Layanan ini menjadi salah satu layanan unggulan, karena dengan layanan ini kami akan mendatangi warehouse / kantor anda untuk melakukan pengambilan barang langsung. Setelah barang di ambil dari tempat, barang akan langsung di angkut menuju depo pelabuhan untuk menunggu dimuat. Setelah barang dimuat dan sampai di pelabuhan kota tujuan maka akan langsung diantar menuju alamat penerima.
  • PORT TO PORT
Layanan ini pengirim akan mengirimkan barang nya sampai di pelabuhan atau dermaga setelah itu kami akan mengirimkan barang ke pelabuhan atau dermaga tujuan.
  •  DOOR TO PORT
Layanan ini kami akan melakukan penjemputan barang di lokasi warehouse/kantor anda  setelah itu kami akan mengirimkan barang ke pelabuhan atau dermaga tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima(dooring).
  • CY TO CY 
Berbeda dengan layanan sebelum nya layanan ini hanya mengantarkan barang hanya sampai ke depo pelayaran di kota tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima(dooring).

Barang apa saja yang dapat di kirim melalui ekspedisi Container?

segala jenis pengiriman barang mulai dari pengiriman barang retail, pengiriman quantity besar, pengiriman alat berat, kendaraan bermotor, Container FCL maupun LCL. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi CS kami.

Harga Ekspedisi Container

Kami selalu memberikan layanan terbaik pada customer. Salah satunya yakni tarif yang lebih murah dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain.

Tujuan Pengiriman

 Aura Abadi Logistik melayani pengiriman barang yang meliputan angkutan cargo dan kontainer secara regular dari:

  1. Surabaya Tujuan Papua (Sorong, Serui, Manokwari, Biak, Sarmi, Wasior, Nabira, Jayapura, Fak-Fak, Kaimana, Timika, Agats, Keppi, Tanah Merah, Merauke)
  2. Surabaya Tujuan NTT (Labuhan Bajo, Maumere, Ende, Waingapu, Waikelo, Kupang, Atambua)
  3. Surabaya Tujuan Halmahera (Saumlaki, Tual, Dobo, Namlea, Ambon, Masohi, Obi, Bacan, Sanana)
  4. Surabaya Tujuan Sulawesi (Makassar, Kendari, Palu, Goronyalo, Luwuk)
  5. Surabaya Tujuan Kalimantan (Banjarmasin, Balikpapan, Sangata, Samarinda, Palangkaraya)
  6. Dan Tujuan-tujuan lain di wilayah kepulauan Indonesia

Kepuasan pelanggan jasa pengiriman kontainer surabaya merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai komitmen kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna agar memberikan pelayanan berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat dengan diwujudkan dengan menerapkan pengekatan dari personil dalam membantu ke seluruh customers untuk dapat mengetahui segala kebutuhan dan memberikan solusi pada Ekspedisi Muatan Kapal Laut yang terbaik untuk customers setia kami.

 

 

 Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No. 49 A, Surabaya Jawa Timur, Indonesia

Via WhatApps : Chat Now

Via WhatApps : Chat Now

Email : aura_abadi1@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *