Pengiriman Alat Berat Surabaya NTT

Jasa Pengiriman Kontainer – Pengiriman Alat Berat Surabaya NTT

Pengiriman Alat Berat Surabaya NTT – Pembuatan alat-alat berat seperti tractor, buldozer, excavator dan alat berat lainnya banyak dibuat oleh perusahaan yang ada di Jakarta. Alat-alat tersebut digunakan untuk berbagai keperluan pembangunan, penggalian dan sebagainya. Pelanggan yang membeli pun berasal dari berbagai kota salah satunya adalah Maluku. Jika Anda ingin melakukan pengiriman alat berat ke NTT bisa menggunakan jasa pengiriman alat berat Surabaya NTT.

Jasa Kirim Alat Berat Surabaya NTT  Aman dan Terpercaya. Harga lebih murah, pengiriman cepat tepat waktu ke Medan dan sekitarnya.

Sampai saat ini, banyak perusahaan cargo yang mengaku menemui kendala jika harus melakukan pengiriman alat berat dari Jakarta ke seluruh daerah Indonesia, terutama yang berada di pulau Jawa. Apakah Anda hendak mengirimkan alat berat ini ke kota-kota kecil atau terpelosok? Tenang saja, jasa pengiriman alat berat Aura abadi logistik dapat menjangkau tempat paling terpencil sekalipun di Indonesia. Tentu hal ini didasari oleh integritas para karyawan untuk memberi pelayanan terbaik pada pelanggan sehingga sesuai dengan motto layanan kami yaitu “kirim barang tanpa beban”. Harga yang kami pasang tentu sangat bersaing dengan perusahaan cargo lain, bahkan termasuk di range yang rendah.

Alat berat merupakan sebuah kebutuhan penting dalam suatu proyek pembangunan seperti gedung, jalan, dan infrastuktur lainnya. Selain proyek pembangunan, Alat berat juga dibutuhkan untuk proyek lain seperti pertambangan. Kebutuhan alat berat juga semakin meningkat selaras dengan perembangan ekonomi, tidak hanya di kota-kota besar saja melainkan dapat ke semua pelosok negeri juga membutuhkan bantuan alat berat dalam menunjang kebutuhan bisnis atau kegiatan usaha. Jika kita berjalan-jalan ke luar kota atau ke daerah-daerah, kita bisa melihat banyak sekali pembanguna perumahan, infrastruktur dan pembangunan di sektor lainnya. Terlihat lengkap jenis alat berat yang digunakan. Mulai dari traktor, excavator, backhoe, whellloader,dll dan masih banyak lagi. Kami, Aura Abadi Logistik adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pelayanan transportasi dan pengiriman barang dan alat berat. Salah satu produk dan layanan kami ialah jasa pengiriman alat berat yang melayani pengiriman meliputi seluruh indonesia dimulai Dari sabang Sampai merauke Untuk Berbagai Macam project Pertambangan, Pembangunan Seperti Perminyakan, Perkebunan, Kehutanan Melalui lajur Laut dan Darat.

Jasa pengiriman alat berat saat ini banyak sekali di cari oleh para pengusaha maupun contractor yang ingin mengirimkan kendaran beratnya ke lokasi pertambangan maupun kontruksi baik berupa wheel loader, excavator, dump truck dan lain lain. Untuk membantu para contractor serta pengusaha dalam mengirimkan kendaraan alat beratnya, Aura abadi Logistik menawarkan jasa pengiriman alat berat ke seluruh indonesi

Pengiriman Alat Berat Surabaya NTT
Pengiriman Alat Berat Surabaya NTT

Jasa Kirim Alat Berat Dari Jakarta ke NTT

Untuk Pengiriman Cargo Via Darat Di NTT Kami Menggunakan Transportasi Seperti : Truk CDD, Fuso Engkel, Tronton, Loss Bak, Wingbok, ataupun Bisa Menggunakan Jasa Sewa Container sedangkan Pengiriman Untuk Via Cargo Laut kami Menggunakan Sarana Transportasi Kapal Cepat, Kapal Container.

Untuk Pengiriman Barang Paket Melayani Pengiriman Barang Seperti Pengiriman Kendaraan Motor, Mobil, Snack Makanan, Sperepart, elektronik, funiture, barang proyek, germen, tekstil, farmasi obat-obatan, alkes, ban, mesin, genset, barang pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, pabrik, apartemen dan pengiriman barang generai cargo lainya.

Jasa Pengiriman Alat Berat Aura Abadi Logistik

  • Jasa Pengiriman Excavator
  • Jasa Pengiriman Dump Truck
  • Jasa Pengiriman Bulldozer
  • Jasa Pengiriman Motor Grader
  • Jasa Pengiriman Forklift
  • Jasa Pengiriman Crane
  • Jasa Pengiriman Wheel Loader
  • Jasa Pengiriman Tractor
  • Dan kendaraan lainnya.

Harga Jasa Pengiriman Alat Berat NTT Ongkir Murah

Pengiriman Alat Berat Surabaya NTT – Tarif jasa pengiriman alat berat menggunakan jasa ekspedisi Aura abadi Logistik ditentukan sesuai dengan tipe dan jenis alat berat itu sendiri, dimana setiap alat berat memiliki spesifikasi dan kesulitan sendiri dalam proses pengiriman ke tujuan. Untuk anda yang menginginkan tarif jasa pengiriman alat berat menggunakan ekspedisi Aura abadi Logistik dapat menghubungi marketing kami.

Tarif Pengiriman Alat Berat Jakarta ke NTT

Pengiriman Alat Berat Jakarta ke NTT – alat berat dari perusahaan pertambangan ataupun perusahaan perkebunan ke berbagai pelosok daerah di indonesia seperti ke Medan, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Maluku, Halmahera, Ambon, Seru, Nabire, Timika, Makassar, Kendari, Morowali, Palu, Kolaka, Poso, Bau – Bau, Wakatobi dan masih banyak lagi kota lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. jenis – jenis alat berat yang bisa anda kirimkan kepada kami seperti genset, buldozer, grader, excavator, bts, tower, tangki, boiler, dan lain – lain.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Metode pengiriman alat berat yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

– DTD ( door to door )
– PTP ( port to port )
– DTP ( door to port )
– PTD ( port to door )

Mekanisme pengiriman alat berat dengan Aura Abadi Logistik

Pengiriman alat berat dengan menggunakan Aura abadi logistik mudah serta tidak ribet.

  1. saat anda memutuskan menggunakan Aura abadi logistik dalam pengiriman alat berat, anda hanya perlu kontak marketing kami.
  2. setelah melakukan kontak dengan marketing kami, maka nantinya marketing kami akan menanyakan perihal kendaraan yang akan dikirim.
  3. marketing kami nantinya akan melakukan survey terhadap kendaraan anda.
  4. setelah melakukan survey selanjutnya akan diinfokan untuk biaya pengirimannya.

Keunggulan Aura abadi logistik

Customer Service officer

Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari CSO kami untuk pengiriman barang. Anda juga bisa melakukan booking pengambilan dengan team marketing kami.

Jaminan Asuransi

Kami telah bekerjasama dengan team asuransi yang profesional untuk menjamin keamanan barang anda.

Door to Door Service

Kami sangat menghargai waktu anda. Maka dari itu, kami siap menjemput barang kiriman anda, dan segera kami kirimkan ke tempat tujuan bersama tenaga kerja kami yang sangat profesional dalam bidangnya.

Packing Barang

Karena terdapat barang yang mudah pecah atau memiliki resiko rentan rusak lainnya kami menyarankan barang anda untuk di packing terlebih dahulu agar aman sampai tujuan. Namun jika anda tidak memiliki cukup waktu untuk mempacking barang kiriman anda, Aura abadi logistik siap untuk mempacking barang ekspedisi anda. Untuk barang yang rentan rusak kami memberikan layanan packing.

FASILITAS PENGIRIMAN BARANG YANG KAMI SEDIAKAN ANTARA LAIN:

Transportasi : Memastikan barang-barang Anda tiba ditujuan dengan selamat dan juga dalam keadaan utuh dan tidak rusak.

Distribusi : Memastikan barang-barang Anda tiba di alamat yang dituju dan tepat waktu.

Pengiriman & Penerimaan : Memastikan barang-barang Anda dikirim dengan pengiriman yang paling efesien dan efektif.

Visibilitas Kiriman: Memastikan Anda dapat selalu memantau keluar masuk semua barang-barang Anda.

PELAYANAN KIRIM BARANG MURAH DARI SURABAYA TUJUAN SELURUH INDONESIA

Jadi jika anda berminat mencari pengiriman barang di surabaya dan Jakarta bisa menggunakan jasa layanan kami.

KETENTUAN KIRIMAN EKSPEDISI SURABAYA

  • Untuk wilayah yang belum tercantum silahkan hubungi marketing kami untuk konfirmasi harga terbaik.
  • Lead time di hitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Batas akhir penerimaan barang H-2 sebelum keberangkatan kapal.
  • Jadwal kapal dan pesawat cargo sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dari schedule pelayaran/penerbangan.
  • Barang mudah pecah, eletronik dan cairan wajib packing kayu dan jika ingin di asuransikan lebih aman.
  • Harga belum termasuk biaya packing kayu dan asuransi (jika diperlukan).
  • Hari rabu closing pengiriman ke luar pulau seperti ke Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, Papua.
  • Pengiriman 1-3 hari untuk estimasi antar kota di pulau Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jabodetabek.
  • Pengiriman Minimal 10kg ke seluruh Indonesia.

Cek juga tarif pengiriman ke tujuan lainnya

Kepuasan pelanggan jasa pengiriman kontainer surabaya merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai komitmen kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna agar memberikan pelayanan berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat dengan diwujudkan dengan menerapkan pengekatan dari personil dalam membantu ke seluruh customers untuk dapat mengetahui segala kebutuhan dan memberikan solusi pada Ekspedisi Muatan Kapal Laut yang terbaik untuk customers setia kami.

 

Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No. 49 A, Surabaya Jawa Timur, Indonesia

Via WhatApps : Chat Now

Via WhatApps : Chat Now

Email : aura_abadi1@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *