Sewa Kontainer Surabaya Ambon

Jasa Pengiriman Kontainer – Ekspedisi Surabaya Ambon

Sewa Kontainer Surabaya Ambon – Anda Sedang Mencari Jasa Ekspedisi Kontainer tujuan Ambon  dengan penanganan pengiriman handal dan terpercaya? Kami hadir dengan Jasa Pengiriman Container yang memiliki dedikasi tinggi dan profesional dalam hal pengiriman barang cargo container. Kami memberikan penawaran harga Ekspedisi Surabaya tujuan Ambon via container 20 feet dan 40 feet dengan harga yang murah, bersahabat dan masuk akal, tarif untuk container 20” Surabaya Ambon Rp 14.100.000,- lead time 9-10 hari (setelah kapal berangkat).

Jasa Pengiriman Kontainer merupakan salah satu Jasa Pengiriman barang yang di miliki Aura abadi logistik yang bergerak di bidang ekspedisi Sewa Container Surabaya  yang sangat cocok untuk membantu pengiriman Ekspedisi container Surabaya Ambon.  Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang dapat kami berikan, memudahkan anda dalam mengirimkan barang. jasa pengiriman kontainer  juga di dukung tenaga yang profesional untuk Ekspedisi container Surabaya Ambon.

Servis layanan pengiriman Container yang Kami persembahkan ke pelanggan adalah layanan prima, cepat dan amanah yang sudah terbukti oleh berbagai konsumen perusahaan yang bekerja sama.

Spesialis pengiriman ekspedisi container surabaya ambon dengan tarif termurah 20 feet dan 40 feet dengan service door to door dan cy to cy.

Dunia ekspedisi semakin berkembang dari tahun ke tahun yang mengimbangi semakin meningkatkan permintaan akan jasa pengiriman baik via darat, laut. Dengan ketersediaan armada dan standarisasi operasional yang semakin baik, maka jasa ekspedisi kontainer juga memberi manfaat yang lebih banyak bagi penggunanya. Apalagi, bagi perusahana ekspedisi yang sudah memiliki legalitas, maka bisa digunakan untuk pengiriman yang aman dan tepat waktu.

Pulau Ambon merupakan pulau yang terletak di Kepulauan Maluku. Sebagian besar penduduk yang beragama Islam mendiami Pulau Ambon bagian Utara (Lei Hitu) dan sebagian besar penduduk yang beragama Kristen terutama Protestan mendiami pulau Ambon bagian selatan (Lei Timur).

masyarakat di Indoensia dalam masalah pengiriman paket barang ke luar kota, luar provinsi dan luar pulau dengan jumlah barang yang banyak dan besar menggunakan armada Kapal Kargo container 20 feet dan container 40 feet.

Kami menawarkan Sewa Kontainer Surabaya tujuan Ambon via container 20 feet dan 40 feet harga yang kami berikan sangat murah.

Biaya kirim barang dengan biaya murah dari Surabaya ke area Ambon termasuk Amahusu, Karang Panjang, Passo, Wayame, Leahari lewat jalur Darat, Laut dengan harga murah dan aman karena ditangani oleh tenaga profesional Kami. Pastikan kirim barang menggunakan layanan jasa dari Kami.

Kontainer atau peti kemas adalah salah satu tempat penyimpanan yang digunakan untuk pengiriman barang. Tempat penyimpanan ini berukuran besar dan terbuat dari baja. Jenis ini sering dijadikan pilihan alternatif oleh para pelaku usaha yang menyewa kontainer untuk mendistribusikan produk mereka.

Selain Pengiriman Barang ke Ambon, kami juga melayani Ekspedisi Container dari Surabaya ke Provinsi Maluku seperti Namlea, Namrole, Dobo, Saumlaki, Tiakur, Masohi, langgur, Piru, Bula, Ambon, Tual dan kota-kota lainnya dengan harga yang murah dan Cepat.

Sewa Kontainer Surabaya Ambon
Sewa Kontainer Surabaya Ambon

Tarif kirim container 20 feet dari Surabaya ke seluruh Indonesia, untuk wilayah yang belum update harap menghubungi staff kami dan harap berikan informasi yang jelas dan detail. syarat permintaan info harga yang valid

  •  alamat jemput barang
  •  jenis dan ukuran serta berat barang
  •  alamat lengkap tujuan barang
  •  apakah wilayah tempat pengambilan bisa masuk mobil kontainer atau tidak

Harga Pengiriman Container Ambon Selain melayani container 20″ feet dan 40″ feet, kami juga melayani beberapa layanan container seperti oversize container 21″ feet dengan ukuran maksimal 6 meter dan container 41″ feet. Open Door Container berfungsi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang panjang baragnya melebih panjang container dengan upaya membuka kedua sisi pintu container. Flatrack Container yang berfungsi khusus untuk mengangkut alat berat dan kargo overheight atau overwidth. Harga pengiriman container medan relatif murah dan terjangkau.

Barang apa saja yang dapat kami kirim untuk Ekspedisi Surabaya Ambon. Jenis barang apapun kecuali  barang yang di larang oleh pemerintah seperti miras, senapan angin, Narkoba dan juga beberapa barang yang tidak bisa kami kirim contohnya makanan beku, hewan, makanan yang cepat basi, buah, tanaman hidup. Untuk barang-barang yang dapat kami kirim diantaranya Jasa Pengiriman Barang alat Konveksi, Elektronik, Cairan, Percetakan, Furniture, Konstruksi, Sparepart, Telekomunikasi, Pertanian, Genset, Mesin, Alat kesehatan, kaos dan barang lainnya.Selain jasa pengiriman barang, kami juga melayani jasa pindahan rumah, kantor, apartemen, gudang serta jasa pengiriman motor dari Surabaya dengan harga yang terjangkau.

Tarif Pengiriman Container Surabaya Ambon

Kontainer atau peti kemas adalah salah satu tempat penyimpanan yang digunakan untuk pengiriman barang. Tempat penyimpanan ini berukuran besar dan terbuat dari baja. Jenis ini sering dijadikan pilihan alternatif oleh para pelaku usaha yang menyewa kontainer untuk mendistribusikan produk mereka.

Harga Pengiriman Container Surabaya Ambon

Kota Asal Kota Tujuan Harga Minimal
SURABAYA AMBON Rp. 17.800.000 Container 20 Feet
SURABAYA AMBON Rp. 33.200.000 Container 40 Feet

Info Penting :

– Harga sewaktu-waktu bisa berubah lihat kondisi Pelayaran
– Harga door to door, tidak termasuk biaya buruh bongkar di tempat tujuan
– Leadtime terhitung dari kapal berangkat
– Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi

Tarif Pengiriman Barang Ambon Via Kontainer 20 dan 40 Feet

Sewa Kontainer Surabaya Ambon  – Salah satunya kami melayani jasa kirim via container dari Surabaya ke Ambon menggunakan container 20 feet dan 40 feet dengan pelayanan terbaik dan harga yang kompetitif. Serta memiliki fasilitas unggulan yaitu door to door service dan customer service yang responsif melayani berbagai bentuk kiriman barang mulai dari barang-barang cargo, barang-barang retail, alat-alat industri, barang pecah becah, alat-alat industri, meubel, sparepart dan lain-lain.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Dimensi Container 20ft

Keterangan : 20 feet luar 20 feet dalam
Panjang 6 meter 5.89 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.4 meter 2.3 meter

Dimensi Container 40ft

Keterangan : 40 feet luar 40 feet dalam
Panjang 12 meter 11.58 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.65 meter 2.59 meter

Keterangan :

  • – Max Tonase 20 feet : 20-21 ton
  • – Max Tonase 40 feet : 22-25 ton

Jenis Kontainer dan Kapasitasnya

Jasa pengiriman barang menggunakan kontainer memang semakin banyak digunakan saat ini, terutama bagi pengusaha yang ingin mengirim logistik ke cabang perusahaan mereka. Jika Anda juga sedang memerlukan kontainer untuk pengiriman barang-barang Anda, berikut beberapa jenis kontainer yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Apa itu MSDS ?

kepanjangan dari Material Safety Data SheetMSDS ini memuat informasi mengenai sifat-saifat zat kimia, hal hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan zat kimia, ini adalah titik awal yang penting untuk pengembangan program keselamatan dan kesehatan. MSDS juga berisi informasi tentang penggunaan, penyimpanan, penanganan dan prosedur darurat semua yang terkait dengan material. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang MSDS.

Apa itu Dry Bulk Container ?

Dry Bulk Container – Dry Bulk Container adalah Container yang dipergunakan khusus untuk mengangkut muatan berbentuk curah kering yang tidak dikemas, dimana terdapat lubang- lubang pada bagian atas serta bawahnya sebagai jalan masuk dn keluarnya muatan. Contoh : tepung, gandum, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Dry Bulk Container.

Apa itu Tank Container ?

Tank Container – Tank Container adalah container yang digunakan sebagai sarana untuk pengangkutan bahan kimia cair, gas yang dimampatkan dan produk lain yang dapat dialirkan. adapun jenis bahan kimia yang digunakan tank container antara lain hidrogen peroksida, etanol, amonia, LPG, solar, asam klorida dan sodium hidroksida atau NaOH. ISO tank container terdiri dari frame dan tanki berbentuk silinder, yang dilengkapi dengan valve, man hole, hand hole, indikator suhu dan alat pengaman seperti rupture disc, safety valve atau air discharge. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Tank Container.

Apa itu Container Ventilated ?

Container Ventilated – Container Ventilated/Container Ventilasi adalah Container yang memiliki port port ventetilasi yang baik dikedua sisi atau bagian ujung yang digunakan container bermuatan panas atau container yang mempersyaratkan perlindungan dari kondensi. Unit ini sangat cocok untuk muatan seperti cokelat, rokok, kentang, bawang bombang, bawang putih, dan rempah rempah lain. Muatan/Produk seperti ini sangatlah sulit untuk dimuat dengan container. Untuk informasi lebih lanjut dapat kujungi artikel mengenai penjelasan lengkap tentang Container Ventilated

Apa itu Container Reefer ?

Container Reefer – Container Reefer adalah salah satu jenis container refrigeration unit dengan system pendingin tertutup, System refrigeration untuk mengawetkan atau menjaga temperatur suhu ruangan. Container reefer dapat disimpulkan container dengan insulasi termal yang baik dan kemampuan untuk mempertahankan suhu didalam rentang tertentu, sehingga cocok untuk pengangkutan dan penyimpanan berbagai produk makanan yang mudah rusak.

Jenis Pengiriman Aura Abadi Logistik Menggunakan Container

LCL (Less than Container Loaded) adalah dimana pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40ft tetapi terdiri dari beberapa barang  pengirim lain yang di gabungkan dalam container tersebut.

FCL (Full Container Loaded) adalah pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40 ft semua barang milik satu orang tidak tercampur oleh barang orang lain.

Layanan Apa Saja yang Aura abadi logistik Tawarkan Untuk Ekspedisi Via Container:

DOOR TO DOOR

Layanan ini menjadi salah satu layanan unggulan dari Aura abadi logistik, karena dengan layanan ini kami akan mendatangi warehouse / kantor anda untuk melakukan pengambilan barang langsung. Setelah barang di ambil dari tempat, barang akan langsung di angkut menuju depo pelabuhan untuk menunggu dimuat. Setelah barang dimuat dan sampai di pelabuhan kota tujuan maka akan langsung diantar menuju alamat penerima.

PORT TO PORT

Layanan ini pengirim akan mengirimkan barang nya sampai di pelabuhan atau dermaga setelah itu kami akan mengirimkan barang ke pelabuhan atau dermaga tujuan.

DOOR TO PORT

Layanan ini kami akan melakukan penjemputan barang di lokasi warehouse/kantor anda  setelah itu kami akan mengirimkan barang ke pelabuhan atau dermaga tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima(dooring).

CY TO CY

Berbeda dengan layanan sebelum nya layanan ini hanya mengantarkan barang hanya sampai ke depo pelayaran di kota tujuan tanpa adanya pengiriman ke alamat penerima(dooring).

Keunggulan Jasa Ekspedisi  Container Melalui Aura abadi logistik

  • Gunakan Jasa Ekspedisi Terpercaya

Ada banyak jasa ekspedisi di luar sana menawarkan jasa pengiriman barang tetapi belum tentu terpercaya. Aura abadi logistik adalah penyedia jasa ekspedisi terpercaya serta dapat di andalkan sebagai partner jasa pengiriman anda via container.

  • Tracking Barang

Anda dapat terus memantau keberadaan barang kiriman ekspedisi anda bersama kami. Jadi anda tidak perlu khawatir bagaimana status barang ekspedisi anda saat memilih Aura abadi logistik untuk pengiriman barang anda.

  • Jaminan Asuransi Barang

Dengan adanya layanan asuransi barang anda akan kami berikan proteksi tanpa adanya kerusakan saat tiba di tujuan jadi anda tidak perlu takut barang anda mengalami kerusakan dan kerugian saat tiba di tempat tujuan. (Syarat dan ketentuan berlaku).

  • Layanan Packing Barang

Karena terdapat barang yang mudah pecah atau memiliki resiko rentan rusak lainnya kami menyarankan barang anda untuk di packing terlebih dahulu agar aman sampai tujuan. Namun jika anda tidak memiliki cukup waktu untuk mempacking barang kiriman anda, Aura abadi logistik siap untuk mempacking barang ekspedisi anda. Untuk barang yang rentan rusak kami memberikan layanan packing.

  • Layanan Customer Service Officer

Anda dapat menghubungi Customer service kami untuk memperoleh informasi dan layanan Aura abadi logistik. Customer service kami akan dengan senang hati melayani. Anda dapat memanfaatkan layanan Customer Service kami untuk melakukan booking atau mengajukan pertanyaan seputar pengiriman barang anda. CS kami akan dengan senang hati melayani setiap pertanyaan anda.

KETENTUAN KIRIMAN EKSPEDISI SURABAYA 

  • Untuk wilayah yang belum tercantum silahkan hubungi marketing kami untuk konfirmasi harga terbaik.
  • Lead time di hitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Batas akhir penerimaan barang H-2 sebelum keberangkatan kapal.
  • Jadwal kapal dan pesawat cargo sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dari schedule pelayaran/penerbangan.
  • Barang mudah pecah, eletronik dan cairan wajib packing kayu dan jika ingin di asuransikan lebih aman.
  • Harga belum termasuk biaya packing kayu dan asuransi (jika diperlukan).
  • Hari rabu closing pengiriman ke luar pulau seperti ke Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, Papua.
  • Pengiriman 1-3 hari untuk estimasi antar kota di pulau Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jabodetabek.
  • Pengiriman Minimal 10kg ke seluruh Indonesia.

Kelebihan Aura abadi logistik

  • 1. Status perusahaan yang jelas
  • 2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  • 3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  • 4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  • 5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  • 6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  • 7. Memiliki tarif pengiriman yang murah
  • 8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Aura abadi logistik

    1. 1. Pengiriman barang retail atau kecil
    2. 2. Pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
    3. 3. Pengiriman segala jenis mobil
    4. 4. Pengiriman segala jenis sepeda motor
    5. 5. Pengiriman alat berat
    6. 6. Pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
    7. 7. Pengiriman segala jenis sepeda gowes
    8. 8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Tips Packing Barang Aura abadi logistik

    1. 1. Jangan dipacking plastick tipis
    2. 2. Gunakan kardus atau container box
    3. 3. Jangan mencampur barang pecah belah dan barang riskan rusak
    4. 4. Kondisikan bagian bawah kardus kuat dan tidak gampang jebol
    5. 5. Beri tanda fragile atau mudah pecah ke barang barang yang riskan rusak/pecah
    6. 6. Untuk sofa harus dilapisi pelindung untuk bagian busa atau spon sofanya
    7. 7. Beri tahu dan informasikan kepada team ekspedisi mana saja barang yang butuh penanganan khusus
    8. 8. Labeli setiap kardus dengan tulisan agar team ekspedisi dapat memisahkan barang yang rawan rusak

Barang yang dilarang diangkut Aura abadi logistik

  1. 1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. 2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. 3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. 4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. 5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. 6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen rahasia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

Cek juga tarif pengiriman ke tujuan lainnya

Kepuasan pelanggan jasa pengiriman kontainer surabaya merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai komitmen kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna agar memberikan pelayanan berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat dengan diwujudkan dengan menerapkan pengekatan dari personil dalam membantu ke seluruh customers untuk dapat mengetahui segala kebutuhan dan memberikan solusi pada Ekspedisi Muatan Kapal Laut yang terbaik untuk customers setia kami.

 

Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No. 49 A, Surabaya Jawa Timur, Indonesia

Via WhatApps : Chat Now

Via WhatApps : Chat Now

Email : aura_abadi1@yahoo.com

 

 

Tags : biaya ekspedisi surabaya ambon | biaya pengiriman surabaya ambon | cargo ke ambon | cargo murah surabaya ambon | cargo pengiriman surabaya ambon | cargo surabaya ambon | cek ongkir surabaya ambon | cek tarif surabaya ambon | ekspedisi ke ambon | ekspedisi murah surabaya ambon | ekspedisi pengiriman surabaya ambon | ekspedisi surabaya ambon | ekspedisi surabaya ke ambon | harga ekspedisi ke ambon | harga ekspedisi surabaya ambon | harga surabaya ambon | jasa cargo surabaya ambon | jasa ekspedisi surabaya ambon | jasa kirim surabaya ambon | jasa pengiriman surabaya ambon | Kirim barang surabaya ambon | ongkir cargo surabaya ambon | ongkir ekspedisi surabaya ambon | ongkir pengiriman surabaya ambon | ongkir surabaya ambon | ongkos kirim surabaya ambon | ongkos pengiriman surabaya ambon | pengiriman barang surabaya ambon | pengiriman murah surabaya ambon | pengiriman surabaya ambon | tarif cargo surabaya ambon | tarif ekspedisi surabaya ambon | tarif pengiriman surabaya ambon | tarif surabaya ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *