Sewa Kontainer Surabaya Namrole

Jasa Pengiriman Kontainer – Sewa Kontainer Surabaya Namrole

Sewa Kontainer Surabaya Namrole –  Jasa Pengiriman Kontainer merupakan salah satu Jasa Pengiriman barang yang di miliki Aura abadi logistik yang bergerak di bidang ekspedisi Sewa Container Surabaya  yang sangat cocok untuk membantu pengiriman Ekspedisi container Surabaya Namrole.  Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang dapat kami berikan, memudahkan anda dalam mengirimkan barang. jasa pengiriman kontainer  juga di dukung tenaga yang profesional untuk Ekspedisi container Surabaya Namrole.

Surabaya adalah ibukota provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Surabaya merupakan Pusat Bisnis, peluang bagus di Surabaya untuk membuka bisnis.

Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah kota Jakarta, Surabaya juga dikenal sebagai pusat bisnis, industri, perdagangan, dan juga pendidikan di kawasan timur Pulau Jawa dan sekitarnya.

Ekspedisi container Surabaya tujuan Bitung via container 20 feet dan 40 feet harga yang kami berikan sangat murah.  jasa Pengiriman Container Surabaya Bitung dengan layanan door to door, siap kirim container ukuran 20 dan 40 ft, dijamin murah dan aman

Pada prinsipnya Ekspedisi Surabaya Logistik Express mendukung kebutuhan pengiriman barang untuk semua kalangan masyarakat, baik masyarakat kalangan menengah ke atas maupun kalangan menengah ke bawah. Untuk kalangan menengah ke atas yang membutuhkan pengiriman cepat bisa menggunakan pengiriman via Udara, untuk usaha dan UMKM lebih murah menggunakan Cargo Jalur Darat Laut .

Kami Jasa Pengiriman Logistik Express Surabaya memfasilitasi kebutuhan pengiriman tersebut misalnya dengan pengiriman ke Seluruh Indonesia. Sedangkan untuk kelangan menengah ke bawah yang sangat mengandalkan transportasi umum untuk mobilitas pengiriman barang terjangkau, pemerintah juga harus memfasilitasi hal tersebut dengan menyediakan transportasi masal. Baik pembangunan jalan tol dan transportasi masal harus dibangun karena keduanya mempunyai peruntukannya masing-masing.

Selain Pengiriman Barang ke Namrole kami juga melayani Ekspedisi Container dari Surabaya ke Provinsi Maluku  seperti Namlea, Dobo, Saumlaki, Tiakur, Masohi, Langgur, Piru, Bula, Ambon, Tual dan kota-kota lainnya dengan harga yang murah dan Cepat.

Sewa Kontainer Surabaya Namrole
Sewa Kontainer Surabaya Namrole

Barang apa saja yang dapat kami kirim untuk Ekspedisi Surabaya Bitung. Jenis barang apapun kecuali  barang yang di larang oleh pemerintah seperti miras, senapan angin, Narkoba dan juga beberapa barang yang tidak bisa kami kirim contohnya makanan beku, hewan, makanan yang cepat basi, buah, tanaman hidup. Untuk barang-barang yang dapat kami kirim diantaranya Jasa Pengiriman Barang alat Konveksi, Elektronik, Cairan, Percetakan, Furniture, Konstruksi, Sparepart, Telekomunikasi, Pertanian, Genset, Mesin, Alat kesehatan, kaos dan barang lainnya.Selain jasa pengiriman barang, kami juga melayani jasa pindahan rumah, kantor, apartemen, gudang serta jasa pengiriman motor dari Surabaya dengan harga yang terjangkau.

Ekspedisi Pengiriman Barang Via Container Surabaya Ke Namrole

Untuk Pengiriman Cargo Via Darat Di Namrole Kami Menggunakan Transportasi Seperti : Truk CDD, Fuso Engkel, Tronton, Loss Bak, Wingbok, ataupun Bisa Menggunakan Jasa Sewa Container sedangkan Pengiriman Untuk Via Cargo Laut kami Menggunakan Sarana Transportasi Kapal Cepat, Kapal Container.

Untuk Pengiriman Barang Paket Melayani Pengiriman Barang Seperti Pengiriman Kendaraan Motor, Mobil, Snack Makanan, Sperepart, elektronik, funiture, barang proyek, germen, tekstil, farmasi obat-obatan, alkes, ban, mesin, genset, barang pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, pabrik, apartemen dan pengiriman barang generai cargo lainya.

Ekspedisi Container Surabaya Namrole Murah

Sewa Kontainer Surabaya Namrole– Jasa Ekspedisi Container Surabaya Namrolemerupakan salah satu layanan Jasa pengiriman kontainer Ekspedisi untuk pindahan via Container dari Surabaya Ke Bitung menggunakan Container 20 feet & 40 feet. Ekspedisi Container atau yang lebih umum disebut dengan peti kemas merupakan media penyimpanan dan pengiriman barang yang paling sering digunakan dalam kegiatan Ekspedisi antar kota & pulau.

Ekspedisi container dapat dilakukan dengan berbagai jenis transportasi, seperti melalui jalur laut maupun darat. Jalur laut merupakan pilihan yang paling efisien dan ekonomis, karena jarak antara kedua kota tersebut cukup jauh dan memerlukan waktu yang cukup lama untuk sampai ke tujuan.

Jasa Ekspedisi Container juga  memerlukan beberapa persyaratan, seperti dokumen pengiriman, pembayaran biaya ekspedisi, dan lain-lain. Sebelum melakukan ekspedisi, perusahaan harus memastikan bahwa semua persyaratan telah dipenuhi dan dokumen yang diperlukan telah diterima oleh pihak ekspedisi.

Ekspedisi Container merupakan salah satu solusi pengiriman barang yang aman, efisien, dan ekonomis bagi perusahaan yang membutuhkan pengiriman barang dalam jumlah besar maupun kecil. Namun, Perusahaan harus memastikan bahwa semua persyaratan telah dipenuhi dan dokumen yang diperlukan telah diterima oleh pihak ekspedisi sebelum melakukan pengiriman.

BARANG – BARANG YANG DAPAT DIKIRIMKAN DENGAN CONTAINER

  1. Hasil Pertanian
  2. Mesin Industri
  3. Alat Medis
  4. Sparepart
  5. Barang Pindahan
  6. Alat Berat

Harga Ekspedisi Container 20 feet dan 40 feet

Kota Asal Kota Tujuan Harga Minimal
SURABAYA BITUNG Rp. 18.500.000 Container 20 Feet
SURABAYA BITUNG Rp. 32.400.000 Container 40 Feet

Tarif Pengiriman Kontainer 20 dan 40 Feet Namrole

Sewa Kontainer Surabaya Namrole-  Salah satunya kami melayani jasa kirim via container dari Surabaya ke Namrole menggunakan container 20 feet dan 40 feet dengan pelayanan terbaik dan harga yang kompetitif. Serta memiliki fasilitas unggulan yaitu door to door service dan customer service yang responsif melayani berbagai bentuk kiriman barang mulai dari barang-barang cargo, barang-barang retail, alat-alat industri, barang pecah becah, alat-alat industri, meubel, sparepart dan lain-lain.

KLIK NOMOR DIBAWAH INI UNTUK BARANG DARI SURABAYA DENGAN TARIF TERMURAH

Marketing 1 (a/n Ganda)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Marketing 2 (a/n Cecilia)

Chat Via Whatsapp Hubungi Kami Via Telepon Hubungi Kami Via Email

Dimensi Container 20ft

Keterangan : 20 feet luar 20 feet dalam
Panjang 6 meter 5.89 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.4 meter 2.3 meter

Dimensi Container 40ft

Keterangan : 40 feet luar 40 feet dalam
Panjang 12 meter 11.58 meter
Lebar 2.4 meter 2.3 meter
Tinggi 2.65 meter 2.59 meter

Keterangan :

  • – Max Tonase 20 feet : 20-21 ton
  • – Max Tonase 40 feet : 22-25 ton

Info Penting :

– Harga sewaktu-waktu bisa berubah lihat kondisi Pelayaran
– Harga door to door, tidak termasuk biaya buruh bongkar di tempat tujuan
– Leadtime terhitung dari kapal berangkat
– Dooring kota tujuan dengan asumsi container bisa masuk sampai ke lokasi

Ekspedisi Via Container

Ekspedisi Via Container adalah salah satu layanan yang Aura abadi logistik unggulkan, karena dapat menyelesaikan masalah customer yang  akan mengirimkan barang dengan jumlah yang banyak dan besar menggunakan container 20 feet dan container 40 feet. Kami memiliki layanan untuk Ekspedisi via Container, berikut adalah layanan Aura abadi logistik :

Door to Door

Layanan door to door adalah salah satu yang kami unggulkan. Untuk anda yang bingung atau repot sekarang anda tidak perlu khawatir karena kami akan mendatangi warehouse / kantor anda untuk melakukan pengambilan barang langsung. Setelah kami melakukan pengambilan barang dari tempat anda, barang akan langsung di antar menuju depo pelabuhan untuk menunggu dimuat. Setelah barang dimuat dan sampai di pelabuhan kota tujuan maka akan langsung diantar menuju alamat penerima.

Port to Port

Seperti namanya Layanan ini adalah Ekspedisi via container. Aura abadi logistik akan mengirimkan barang anda dari port/pelabuhan hingga sampai ke port/pelabuhan kota tujuan. Jika barang yang dikirimkan sudah sampai di pelabuhan, Kami sudah memiliki hak untuk mengirimkan invoice atau tagihan kepada anda atau pihak penerima, dengan catatan jika Term Of Paymentnya adalah pembayaran setelah barang sampai.

Cy to Cy

Sama seperti layanan port to port, untuk layanan ini Aura abadi logistik hanya mengirimkan dari depo pelayanan (Container Yard) hingga sampai depo pelayanan kota tujuan, dan tidak mengirimkan sampai ke alamat penerima.

FCL dan LCL

FCL (Full Container Load) adalah pemesanan rental container dengan jumlah dan volume barang muatan memenuhi dimensi kontainer dan hanya ada barang milik satu pemesan dalam satu kontainer.

Jenis Pengiriman Container Menggunakan Container

  • Apa itu LCL? LCL (Less than Container Loaded) adalah dimana pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40ft tetapi terdiri dari beberapa barang  pengirim lain yang di gabungkan dalam container tersebut.
  • Apa itu FCL? FCL (Full Container Loaded) adalah pengiriman barang menggunakan satu container penuh 20ft atau 40 ft semua barang milik satu orang tidak tercampur oleh barang orang lain.

Tips Menggunakan Jasa Ekspedisi Container

  • Packing Barang

Packing barang sangatlah penting agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, oleh karena itu untuk meminimalisir kerusakan, lecet dan pesok saat proses pengiriman. Packing barang sesuai kebutuhan di rasa cukup untuk melindungi barang yang akan di kirim.

  • Tentukan Jenis Pengiriman dan Layanan

Tentukan jenis pengiriman yang di gunakan sesuai kebutuhan pengiriman barang anda via container antara lain yaitu LCL (Less than Container Loaded) atau FCL (Full Container Loaded) dan tentukan layanan yang di butuhkan sesuai kebutuhan anda saat proses pengiriman barang antara lain Door to door, Door to port, Cy to Cy.

  • Asuransi Barang

Pilihlah jasa ekspedisi yang memiliki jaminan asuransi agar barang anda aman hingga ke tempat tujuan. Suatu upaya atau bentuk pertanggungan yang memberikan jaminan atau proteksi terhadap kerugian maupun kerusakan atau kehilangan yang terjadi atas barang-barang yang di kirim.

FASILITAS PENGIRIMAN BARANG YANG KAMI SEDIAKAN ANTARA LAIN:

Transportasi : Memastikan barang-barang Anda tiba ditujuan dengan selamat dan juga dalam keadaan utuh dan tidak rusak.

Distribusi : Memastikan barang-barang Anda tiba di alamat yang dituju dan tepat waktu.

Pengiriman & Penerimaan : Memastikan barang-barang Anda dikirim dengan pengiriman yang paling efesien dan efektif.

Visibilitas Kiriman: Memastikan Anda dapat selalu memantau keluar masuk semua barang-barang Anda.

PELAYANAN KIRIM BARANG MURAH DARI SURABAYA TUJUAN SELURUH INDONESIA

Jadi jika anda berminat mencari pengiriman barang di Surabaya bisa menggunakan jasa layanan kami.

KETENTUAN KIRIMAN EKSPEDISI KONTAINER SURABAYA – NAMROLE

  • Untuk wilayah yang belum tercantum silahkan hubungi marketing kami untuk konfirmasi harga terbaik.
  • Lead time di hitung dari jadwal keberangkatan kapal.
  • Batas akhir penerimaan barang H-2 sebelum keberangkatan kapal.
  • Jadwal kapal dan pesawat cargo sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dari schedule pelayaran/penerbangan.
  • Barang mudah pecah, eletronik dan cairan wajib packing kayu dan jika ingin di asuransikan lebih aman.
  • Harga belum termasuk biaya packing kayu dan asuransi (jika diperlukan).
  • Hari rabu closing pengiriman ke luar pulau seperti ke Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, Papua.
  • Pengiriman 1-3 hari untuk estimasi antar kota di pulau Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jabodetabek.
  • Pengiriman Minimal 10kg ke seluruh Indonesia.

Kelebihan Aura abadi logistik

  • 1. Status perusahaan yang jelas
  • 2. Memiliki Kantor yang jelas alamatnya
  • 3. Memiliki armada Truck,Pick Up sendiri
  • 4. Memiliki fasilitas untuk loading dan unloading yang memadai
  • 5. Memiliki gudang yang luas dan aman
  • 6. Memiliki tim operasional yang sudah berpengalaman
  • 7. Memiliki tarif pengiriman yang murah
  • 8. Memberangkatkan kiriman barang dengan armada sendiri

Layanan Aura abadi logistik

    1. 1. Pengiriman barang retail atau kecil
    2. 2. Pengiriman segala jenis mesin besar atau kecil
    3. 3. Pengiriman segala jenis mobil
    4. 4. Pengiriman segala jenis sepeda motor
    5. 5. Pengiriman alat berat
    6. 6. Pengiriman barang via Container baik LCL / FCL
    7. 7. Pengiriman segala jenis sepeda gowes
    8. 8. Jasa pengiriman barang pindahan rumah, kantor, gudang, pabrik

Tips Packing Barang Aura abadi logistik

    1. 1. Jangan dipacking plastick tipis
    2. 2. Gunakan kardus atau container box
    3. 3. Jangan mencampur barang pecah belah dan barang riskan rusak
    4. 4. Kondisikan bagian bawah kardus kuat dan tidak gampang jebol
    5. 5. Beri tanda fragile atau mudah pecah ke barang barang yang riskan rusak/pecah
    6. 6. Untuk sofa harus dilapisi pelindung untuk bagian busa atau spon sofanya
    7. 7. Beri tahu dan informasikan kepada team ekspedisi mana saja barang yang butuh penanganan khusus
    8. 8. Labeli setiap kardus dengan tulisan agar team ekspedisi dapat memisahkan barang yang rawan rusak

Barang yang dilarang diangkut Aura abadi logistik

  1. 1. Senjata api, bom, amunisi, dll
  2. 2. Bahan yang mudah meledak, patasan, mesiu, dll
  3. 3. Barang yang mudah terbakar, gas, alkohol, bensin, dll
  4. 4. Obat-obatan terlarang, narkoba, ganja, dll
  5. 5. Bahan kimia yang berbahaya, asam sulfat, asam klorida, dll
  6. 6. Barang yang melanggar hukum, senjata tajam, dokumen rahasia negara, hewan atau tumbuhan langka, dll

Tujuan Ekspedisi Kami :

Balikpapan Timur : Lamaru, Manggar, Manggar Baru, Teritip

Balikpapan Barat : Baru Ilir, Baru Tengah, Baru Ulu, Kariangau, Margasari, Margo Mulyo

Balikpapan Utara : Batu Ampar, Graha Indah, Gunung Samarinda, Gunung Samarinda Baru, Karang Joang, Muara Rapak

Balikpapan Tengah : Gunung Sari Ilir, Gunung Sari Ulu, Karang Jati, Karang Rejo, Mekar Sari, Sumber Rejo

Balikpapan Selatan : Damai Bahagia, Damai Baru, Gunung Bahagia, Sepinggan, Sepinggan Baru, Sepinggan Raya, Sungai Nangka

Balikpapan Kota : Damai, Klandasan Ilir, Klandasan Ulu, Prapatan, Telaga Sari

Cek juga tarif pengiriman ke tujuan lainnya

Kepuasan pelanggan jasa pengiriman kontainer surabaya merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai komitmen kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna agar memberikan pelayanan berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat dengan diwujudkan dengan menerapkan pengekatan dari personil dalam membantu ke seluruh customers untuk dapat mengetahui segala kebutuhan dan memberikan solusi pada Ekspedisi Muatan Kapal Laut yang terbaik untuk customers setia kami.

 

Aura Abadi Logistik

Jl. Tanjungsari No. 49 A, Surabaya Jawa Timur, Indonesia

Via WhatApps : Chat Now

Via WhatApps : Chat Now

Email : aura_abadi1@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *